Senin, 23 Juli 2012

Skin Pack Mountain Lion Untuk Windows 7

Filled under:


Wah kayaknya udah lama banget saya gak posting tentang tema windows, sampai lupa kapan terakhir saya posting tentang kategori ini, ada yang tau ?
Kali ini saya menemukan sebuah theme pack dari produk terbaru OSX yaitu Mac OS X Mountain Lion dari Apple untuk windows 7. Mountain Lion kabarnya versi terbaru dari OSX milik Apple yang sebelumnya bernama Mac OS X Lion.
Tema ini adalah sebuah solusi bagi anda yang ingin sekali merasakan OS dari Apple tapi komputer/laptop tidak mendukung untuk mengintallnya seperti saya, atau mungkin tidak adanya bahan untuk melakukannya.
Sebenarnya banyak cara untuk bisa merasakan OS dari Apple contohnya anda bisa melakukan hackintosh yang sudah umum digunakan.
kenapa harus melakukan hackintosh ? mungkin karena produk2 dari Apple di negara ini sangatlah mahal, banyak yang bilang kalo os dari Apple ini jarang terkena virus dan banyak lagi, karena itu banyak yang ingin mencobanya.
Mungkin banyak yang belum tau apa itu skin pack dan tidak tema atau mungkin visual style, saya kira itu sama saja paling kalau skin pack itu sudah di jadikan menjadi satu dan tinggal menginstalnya saja tapi jika visual style anda harus mengkopi ini itu ke dalam windows.
Screenshoot :


Dulu saya pernah memposting tentang skin pack tepatnya di bloggratisan dulu, dan ada yang komplain kenapa banyak aplikasi yang gak diperlukan tapi terinstall ?
Oke saya luruskan kalo ada yang bengkok, hal yang perlu anda perhatikan adalah saat anda menginstal ada saat anda harus memilah komponen yang akan di instal contoh pada gambar ini :

Anda bisa melihat gambar diatas, pilihlah komponen yang akan di instal saja jangan semuanya kalo ingin komputer/laptop anda tidak lambat, kalo yang mempunyai spek tinggi sih terserah anda… hehehe
Note : Ada beberapa Program yang mengharuskan anda menginstall.Net FrameWork 4. Jika anda tidak punya anda bisa mendownloadnya di sini .
Skin pack ini dapat di instal di Win 7, SP1, All Version. Dan bagi anda yang masih menggunakan windows 7 starter dan home basic yang pertama harus anda lakukan adalah mempatch dan Unlock Aero effect dengan ini .
{Selamat Bersenang-senang Guys ^^,}


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Sigit Purnomo Freedom. Diberdayakan oleh Blogger.