Senin, 23 Juli 2012

Mempercantik Tampilan Windows Dengan XWidget

Filled under:


Sebelumnya saya memberikan artikel yang membahas tentang tomcat dan juga gamenya. Sekarang saya mau memberikan sebuah aplikasi yang menarik untuk anda dicoba.
Aplikasi ini sebenarnya hampir sama seperti menu widget yang ada pada windows vista maupun 7, tapi sepertinya menu yang diberikan oleh windows kurang menarik dan hanya itu – itu saja, mungkin kekurangan pengembang.
Sebelumnya saya mau menjelaskan mengenai aplikasi ini, XWidget adalah sebuah Desktop Customization Platform yang bersifat gratis, sangat powerful dan very subtle animation. Aplikasi ini sangat ringan, cepat dengan efek animasi yang halus.

Dibanding dengan aplikasi yang serupa (tak perlu menyebutkannya, mungkin sudah ada yang tau), aplikasi ini lebih ringan, proses startup yang cepat, tidak memakan banyak memori, efek yang dihasilkan juga halus.
Lalu bagaimana dengan widgetnya, apakah cuma itu saja ?
Anda bisa mencustom sendiri widgetnya dan anda dapat mendownloadnya di galerinya langsung melalui menu pada aplikasinya atau mungkin bisa mendownload di sumber lain, seperti di : galeri 1,galeri 2, dan galeri3. Disitu anda bisa memilih – milih widget yang sesuai selera anda.
Contoh yang sudah saya terapkan di laptop saya :

Untuk mendapatkan tampilan lebih mantap, sebaiknya semua ikon yang ada di desktop di hapus saja karena iconnya bisa di masukan ke dalam widgetnya dengan cara men-Drag ikon ke widget yang ada.
Aplikasi ini dapat digunakan di semua operating sistem milik Microsoft, mulai dari windows XP sampai windows 8. Yang ingin mencobanya anda bisa mendownload aplikasinya disini :
{Selamat Bersenang - Senang Guys^^,}



0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Sigit Purnomo Freedom. Diberdayakan oleh Blogger.