Senin, 23 Juli 2012

Download Offline Installer Office 2013

Filled under:


Mungkin dari anda banyak yang tau kalau Microsoft akan meluncurkan produk terbarunya di lini Office yaitu Office 2015, tapi sayangnya masih lama untuk di luncurkan maupun di download untuk mencobanya. Tapi tak perlu khawatir kali ini saya mempunyai alternatif untuk mencoba produk terbaru dari Microsoft yaitu Office 2013.
Walaupun masih versi beta, tak salahnya untuk mencobanya untuk merasakan sesuatu suasana dan fitur baru yang ada di Office 2013 ini. Sebenarnya ketika saya coba untuk mendownloadnya di situs Microsoftsendiri, saya hanya diberikan installer onlinenya dan bagi saya yang mempunyai koneksi internet yang pas” terasa malas untuk menginstalnya.
Fitur yang ada di Office 2013 antara lain :
  • Integrated Account Management & Connected Services
  • Object Placement Beyond The Right Click
  • Enhanced Templates Directory
  • Office Apps: Redefining Creativity
  • Insert Pictures From The Web, Instantly
  • Insert Online Videos And Interactive Content Easily
  • Simplified Markup View For Better Collaborations
  • Say Goodbye To PDF Readers & Editors
  • Concentrate, In The Improved Reading Mode
  • Understand The Impact, Definitely
Gambarnya seperti ini, saya comot dari addictivetips :



Kali ini saya share link download offline Installer Office 2013, bagi anda yang sudah pernah mencoba mendownloadnya tapi versi online, bisa mencoba link offline ini.
{Selamat Bersenang - senang Guys ^^,}

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Sigit Purnomo Freedom. Diberdayakan oleh Blogger.